Senin, 11 Maret 2013

Experience

Iseng-iseng berhadiah .. awal nya ku pikir ini adalah langkah awal yang baik untuk membantu orang tua ku, paling tidak aku tidak meminta uang untuk jajan lagi kepada mereka. Jadi, waktu aku lagi iseng-iseng buka situs lowongan kerja di situs JOBDS.com aku mencari-cari pekerjaan yang sesuai dengan jam kuliah ku. Aku memang niat bekerja di semester 6 ini karena jadwal kuliah ku hanya senin sampai rabu. Sebelum aku mulai mencari pekerjaan ini aku sempat mengajar di salah satu RA (Raudhatul Athfal) di daerah jatinegara tepatnya di belakang stasiun Jatinegara. Tapi itu berlangsung tidak lama, aku mengajar hanya 3 bulan saja karena jadwal kuliah ku yang berubah.

Nah .. setelah berhenti mengajar ekstrakurikuler di RA tersebut, aku mulai (iseng) mencari pekerjaan di situs tersebut. Alhamdulillah akhirnya aku mendapatkannya . Bekerja menjadi STAFF DATA ENTRY di salah satu perusahaan pertambangan di Palembang tapi memiliki kantor admisnistrasi di Jakarta. Sekali lagi aku hanya iseng mengirimkan CV dan Lamaran kerjaku di PT tersebut via email.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar